Daftar Aplikasi pilihan edit video untuk android dan IOS terbaru 2021

Kata Pengantar

Blog ini dibuat dengan berbagai observasi dan bantuan dari berbagai pihak untuk membantu teman-teman yang menggunakan Smartphone Android maupun IPhone. Oleh karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam berpartisipasi untuk blog kecil ini.

 

Daftar Aplikasi Edit Video

 

1. Meitu

Tersedia: Android, IPhone

 

Mungkin banyak yang belum tahu aplikasi ini, karena dari ikon Aplikasinya saja sangat tidak meyakinkan untuk mengedit video, tetapi ketahuilah aplikasi ini adalah aplikasi utama admin Rampoe kalau urusan mengedit video, karena di dalam aplikasi ini sudah tersedia fitur untuk slowmo secara gelombang yang tidak ada pada aplikasi lain, aplikasi ini juga di lengkapi dengan fitur seperti edit text, edit warna, tambah Effects, banyak tersedia transisi, yang paling menarik dari aplikasi ini adalah dapat memanipulasi wajah kamu, selain itu aplikasi ini juga dapat mengedit foto dengan fitur profesional

 

2. CapCut

Tersedia: Android, IPhone

 

CapCut (Via Maker) adalah editor video berfitur lengkap untuk perangkat Android yang menyederhanakan fase pasca produksi karya audiovisual. Editor ini dapat menambahkan klip, memotong klip, menyesuaikan peringkat, dan menambahkan musik dan stiker.

 

Pembuatan video dengan CapCut dilakukan dengan mengedit garis waktu dan Kamu dapat menambahkan elemen berbeda ke setiap lapisan untuk memaksimalkan kreativitas Kamu. Tidak hanya itu, Kamu juga dapat memilih bagian tertentu dari klip dan mengeditnya sesuai keinginan Kamu.

 

CapCut memiliki banyak koleksi lagu dan suara yang dapat Kamu tambahkan ke video Kamu, serta banyak stiker dan font untuk membuat video Kamu lebih menyenangkan. Setelah mengedit, klik tombol Ekspor untuk membagikan video di media sosial seperti TikTok. Dengan aplikasi ini, Kamu dapat membuat video berkualitas tinggi hanya dalam beberapa menit.

 

3. Kine Master

Tersedia: Android, IPhone

 

KineMaster adalah perangkat lunak smartphone yang khusus digunakan untuk keperluan pengeditan video. Perangkat lunak ini dikembangkan oleh Nex Streaming. Software ini pertama kali dirilis pada tahun 2013 pada tanggal 26 Desember

Kine Master adalah aplikasi terlengkap yang pernah saya coba fiturnya sangat menarik dan lengkap yang menjadi kekurangan bagi saya hanya satu tidak dapat membuat video lambat gelombang seperti Meitu, tapi aplikasi ini memiliki banyak fitur yang tidak ada pada aplikasi edit video lain

 

4. Adobe Premiere Clip

Tersedia: Android, IPhone

 

Aplikasi terbaik lainnya adalah Adobe Premiere Clip siapa sih yang tidak kenal dengan Adobe Company si penyedia aplikasi edit video, foto, html terbaik di OS Windows, Mac, maupun Linux, Adobe Premiere Clip sangat cocok bagi kamu yang mengedit video tingkat lanjut, tetapi kekurangan aplikasi ini sanggatlah berat untuk di jalankan oleh android

 

5. FilmoraGo

Tersedia: Android, IPhone

 

FilmoraGo adalah editor video HD gratis terbaik untuk pembuat dengan fitur seperti teks, audio, emotikon, efek khusus, filter, latar belakang dan banyak lagi.

 

FilmoraGo adalah editor video berfitur lengkap yang mudah digunakan apalagi dilengkapi dengan fitur canggih yang membuat proses pengeditan lebih nyaman dan tentunya mudah . Satu ketukan cukup untuk mengirim kreasi Kamu ke Youtube, Instagram, Tik Tok, Facebook, Messenger, WhatsApps, Twitter, dll.

Mengapa Memilih Editor Video FilmoraGo?

Ini adalah pengeditan video dan aplikasi pembuatan adegan sederhana dan praktis untuk pembuat film profesional dan calon.

- edit dan potong video. Alat pemangkasan dan pemangkasan video profesional dan aplikasi pemangkasan video.

- mudah untuk membagikan ke YouTube, Umpan & Cerita Instagram, Snap & Cerita Facebook, dan banyak lagi!

- Gunakan berbagai filter video untuk menghidupkan kreasi Anda.

- Potong video dan ekspor dalam kualitas HD, sesuaikan video dan foto dengan rasio aspek apa pun.

- Tidak ada t Kamu air atau iklan setelah meningkatkan ke VIP

 

 

6. iMovie

Tersedia: IPhone

 

Beberapa fitur sangat mendukung untuk pembuatan video seperti video perjalanan. Jika Kamu memiliki waktu terbatas untuk mengedit, mereka dapat melanjutkan keesokan harinya. Kemudian, Kamu dapat menyimpan hasil video yang telah diedit di iCloud, dan dapat melanjutkan pengeditan di perangkat lain.

 

7. VideoShow

Tersedia: Android, IPhone

 

VideoShow memiliki banyak efek yang dapat Kamu gunakan untuk membuat film, tayangan slide foto-ke-video, foto, stiker musik, dan efek suara. Aplikasi yang bisa didapatkan untuk Android dan iOS ini memiliki beragam fitur pengeditan antara lain trim, trim, tambahkan transisi, musik, filter, dan efek estetika lainnya.

Ada 50 tema yang dapat Kamu gunakan sebagai template untuk menyempurnakan video Kamu. Selain itu, Kamu juga dapat mengompres video untuk memperkecil ukuran file tanpa menurunkan kualitas secara signifikan.

 

 

8. Inshot

Tersedia: Android, IPhone

 

Foto memiliki fitur hebat dalam bentuk versi kostum dari template musik latar. Inshot juga dapat memotong, menggabungkan video, dan memasukkan efek musik. Selain itu, beberapa filter dan efek disediakan untuk memberikan suasana berbeda pada gambar atau video yang diterapkan.

 

Aplikasi pengeditan video yang dapat digunakan Kamu Android dan iOS ini lebih umum digunakan untuk mengaburkan latar belakang untuk menambahkan teks sebelum mengunggahnya ke media sosial. Kamu juga dapat menambahkan berbagai stiker lucu untuk menambah nilai edit video.

 

9. Quik

Tersedia: Android, IPhone

 

Dengan aplikasi Quik, Kamu dapat membuat video keren hanya dengan beberapa ketukan. Pilih foto dan video favorit Kamu dan biarkan Quik melakukan keajaiban. Dalam hitungan detik, Quik menemukan momen-momen indah, gerakan-gerakan dan efek-efek indah, lalu menampilkan acara-acara dengan irama musik. Buat cerita Kamu sendiri menggunakan teks, musik, dan bagikan dengan mudah kepada teman-teman Kamu. Pengeditan sekarang cepat dan menyenangkan.

 

10. VITA

Tersedia: Android, IPhone

 

VITA adalah aplikasi pengeditan video sederhana & mudah dengan semua fitur yang Anda butuhkan untuk videografi!

Mulailah membuat video luar biasa dengan semua fitur berkualitas tinggi di VITA.

 

- Ekspor video dalam kualitas full HD.

- Mempercepat & menambahkan gerakan lambat dengan opsi kecepatan video.

- Tambahkan transisi video untuk membuat video Anda terlihat lebih sinematik.

- Buat video estetika dengan efek kilau, kilau, dan bling yang menakjubkan.

- Terapkan filter ke video Anda untuk evaluasi warna.

- Pilih lagu dari perpustakaan musik untuk memperkaya video Anda.

- Buat vlog Anda sendiri dengan template video yang cepat dan mudah.

- Gunakan font dan teks animasi yang telah dibuat sebelumnya & sesuaikan dengan goresan, bayangan, dan warna.

- Kolase dan video overlay dengan PIP untuk membuat video klon.

 

11. Viva Video

Tersedia: Android, IPhone

 

VivaVideo adalah editor video terbaik dan editor video gratis dan aplikasi pengeditan video untuk YouTube dengan semua fitur pengeditan video: pembuatan video, pemotongan video, pemotongan video, pengeditan video, penggabungan video dan musik, pengeditan foto ke video, menambahkan teks ke video, video filter, efek video, kontrol kecepatan, dan sebagainya. Unduh VivaVideo untuk membuat dan mengedit video dengan musik dan foto, dan membagikannya di YouTube, TikTok, Instagram!

 

 

12. PowerDirector

Tersedia: Android, IPhone

 

Kamu ingin membuat Video sinematik, video pengembaraan terbaru, atau mengedit klip untuk berkongsi momen menarik yang tidak dapat dilupakan, PowerDirector adalah aplikasi penyuntingan mudah alih yang sempurna yang cocok untukmu.

 

Dengan banyak pilihan editor hebat yang dikemas kini setiap bulan dan antara muka aplikasi yang ringkas dan intuitif, Kamu dapat membuat video yang akan memukau Kamu dan pengikut Anda.

 

Link Download

 

Android

IPhone

Size

Nama Aplikasi

Google Play

App Store

113 MB

Meitu

Google Play

App Store

83 MB

CapCut

Google Play

App Store

95 MB

Kine Master

Google Play

App Store

147 MB

Adobe Premiere Clip

Google Play

App Store

99 MB

FilmoraGo

-

App Store

632.3 MB

iMovie

Google Play

App Store

86 MB

VideoShow

Google Play

App Store

59 MB

Inshot

Google Play

App Store

99 MB

Quik

Google Play

App Store

<100 MB

VITA

Google Play

App Store

96 MB

VivaVideo

Google Play

App Store

97 MB

PowerDirector

-

-

-

Akan segera ada

Silakan Download menurut Perangkat Kamu sebagian aplikasi gratis dan sebagian ada terseedia pembelian di dalamnya

 

Penutup

Bagi kamu yang ingin request aplikasi lainnya silakan hubungi admin lewat Email, terimakasih telah berkunjung di blog ini, jangan lupa untuk kembali

 

#Postingan Ini di Desain Oleh Doyyadi


Posting Komentar untuk "Daftar Aplikasi pilihan edit video untuk android dan IOS terbaru 2021"