Free Download MiniTool Power Data Recovery 11.6 Full Latest Repack Silent Install

 

Tentang MiniTool Power Data Recovery

Adalah sebuah aplikasi utilitas untuk mengembalikan data-data yang telah terhapus atau di makan virus yang membuat data kamu lihat entah ke mana, dengan aplikasi ini kamu mengembalikan data penting kamu yang dulunya pernah hilang, admin juga menggunakan aplikasi satu ini, karena aplikasi ini sangat mudah untuk di operasikan karna tampilannya yang sangat sederhana tapi memiliki fitur yang lengkap untuk mencoba aplikasi ini silakan Download di Link bawah yang sudah admin Rampoe siapkan

Tentang Silent Install

Silent Installer adalah jenis instalasi aplikasi yang sudah diedit atau dimodifikasi. Keuntungannya adalah penginstalannya menjadi lebih mudah karena hanya memerlukan satu kali klik, dan aplikasi akan langsung terpasang tanpa perlu melakukan klik tombol seperti pada instalasi pada umumnya. Istilah yang sering digunakan untuk ini adalah "One-Click Install" atau instalasi dengan satu klik.

Penting untuk dicatat bahwa Silent Installer tidak mempengaruhi aplikasi asli (orisinal) dalam hal penambahan aplikasi tambahan atau pemangkasan. Dengan demikian, aplikasi tetap tidak berubah dan tetap sama seperti keluaran penerbitnya. Yang berbeda hanya pada saat proses instalasi yang berjalan dalam keadaan senyap (instalasi tersembunyi), kecuali jika aplikasi tersebut dimodifikasi untuk diaktifkan.

Untuk lebih lengkapnya silakan baca disini.

Penting...!

 

Mohon matikan Anti-Virus sebelum menginstal MiniTool Power Data Recovery. Proses instalasi akan menghambat bahkan menyebabkan gagal menginstal. Mematikan Anti-Virus diperlukan untuk mengaktifkan aplikasi. Namun, apabila aplikasi yang diinstal tidak memerlukan aktivasi, Anda bisa tidak perlu mematikan Anti-Virus.

 

Normal Installer

 

Ukuran

OS

Server

Arsitektur

: -

: -

: -

: -

 

 

 

 

Minta

Belum tersedia silakan klik Link "Minta"

 

 

 

 

 

 

Ukuran

OS

Server

Arsitektur

: 305.55 MB

: Win 7, Win 8, Win 10

: workupload

:  -

 

 

 

 

Download

11.6 

 

 

 

 

Add Confirm

 

Ukuran

OS

Server

Arsitektur

: -

: -

: -

: -

 

 

 

 

Minta

Belum tersedia silakan klik Link "Minta"

 

 

 

 

Silakan Laporkan link jika terdapat link yang mati atau sudah tidak bisa di Download.

 

 

 

Lapor

 

 

 

 

 

Perlu Diperhatikan

 

Untuk memodifikasi dan upload aplikasi kami butuh biaya, maka kalau tidak banyak peminat aplikasi akan tetap hanya tersedia dalam versi Normal, Repack installer, Jika menurutmu aplikasi layak untuk di modif silakan klik Tombol Minta yang di sediakan di atas

 

Normal Repack

 

Ini adalah pemasangan aplikasi yang di modif dalam modifikasi tersebut aplikasi di patch supaya aplikasi trial jadi full versi, proses pemasangan MiniTool Power Data Recovery hampir sama dengan pemasangan bawaan. Bagi yang ingin pemasangan tingkat lanjut yang bisa mengubah direktori pemasangan, kontrol pitasan aplikasi dan lain-lain, untuk kamu yang membutuhkan itu semua silakan Download versi ini.

 

Silent Installer

 

Ini sangat sederhana karena ketika MiniTool Power Data Recovery diklik atau di Install, aplikasi akan secara otomatis di Install tanpa pemberitahuan apa pun sampai aplikasi berhasil diistal, dan setelah itu aplikasi dapat di gunakan seperti biasa.

 

Add Confirm

 

Sedangkan versi ini ketika aplikasi diklik atau di Install, aplikasi akan mendapat peringatan “Apakah Kamu akan Mengistal MiniTool Power Data Recovery kemudian ada pilihan YES dan NO, selanjutnya akan di Install tanpa ada pemberitahuan apa pun sampai aplikasi MiniTool Power Data Recovery selesai di Instal, jadi cara ini tetap bisa dibatalkan saat pertama aplikasi di klik, Versi ini di buat untuk mencegah atau menghindari kesalahan tidak sengaja menekan instalasi aplikasi.

Terimakasih

Terima kasih telah mengunjungi blog ini. Saya juga ingin mengucapkan salam hangat kepada je3mel yang telah menyediakan berbagai aplikasi pilihan sehingga admin dapat membagikan dan bahkan mengedit aplikasi-aplikasi tersebut. Kami berharap je3mel tetap up-to-date dalam membagikan aplikasi-aplikasi yang dibutuhkan, dan semoga blog ini terus memberikan manfaat bagi para pengunjung, termasuk dari Rampoe.com.


Posting Komentar untuk "Free Download MiniTool Power Data Recovery 11.6 Full Latest Repack Silent Install"