Setting Mortal Kombat: Shaolin Monks PCSX2 Ultra HD

Setting Mortal Kombat: Shaolin Monks PCSX2 Ultra HD

Kata Pengantar

Selamat datang di blog Rampoe.com, terima kasih telah mengunjungi blog ini, terima kasih juga kepada teman-teman yang telah memberi saran kepada saya untuk fokus membagikan apa yang saya ketahui, mereka mengatakan bahwa saya dapat sedikit mengubah file instalasi untuk memudahkan penginstalan, ini juga alasan mengapa saya mulai kembali ke dunia blogger, dan saya bersyukur berada di sini.

 

Tentang PCSX2

PCSX2 adalah emulator Playstation 2 untuk PC. Tingkat kompatibilitas emulator memiliki lebih dari 80% dari semua Game PS2 yang dapat dimainkan. Jika Anda memiliki komputer yang cukup kuat maka PCSX2 adalah emulator yang hebat. Aplikasi ini juga menyediakan dukungan untuk komputer kelas bawah, sehingga semua pemilik konsol Playstation 2 akan dapat melihat Game tersebut bekerja di PC mereka!

Tentang Mortal Kombat: Shaolin Monks

Mortal Kombat: Shaolin Monks adalah Game pertempuran aksi petualangan yang didasarkan pada seri Game pertempuran Mortal Kombat. Shaolin Monks dikembangkan oleh Midway Studios LA (fprevious Paradox Development), Midway - San Diego, Ini dirilis 16 September 2005 di Amerika Serikat dan 30 September 2005 di Eropa untuk kedua platform.

Mortal Kombat: Shaolin Monks berlangsung antara Mortal Kombat I dan Mortal Kombat II, dengan adegan pembukaan game yang menggambarkan momen-momen terakhir dari turnamen Mortal Kombat pertama. Shang Tsung, Goro, dan musuh lainnya melarikan diri ke Dunia Luar sementara Liu Kang dan Kung Lao, pejuang dari The Order of Light, sedang mengejar. Sayangnya, para pejuang terdampar di pulau Shang Tsung yang runtuh.

Permainan ini berpusat pada Liu Kang dan Kung Lao saat mereka melewati alam yang berbeda untuk menghentikan Shang Tsung. Selain Liu Kang dan Kung Lao, ada karakter yang bisa dibuka pemain dalam mode co-op dan versus. Beberapa karakter lain tampaknya membantu, termasuk Johnny Cage, Sonya Blade, Jax dan Raiden sementara masih banyak lagi yang harus dikalahkan seperti Goro, Reptil, Mileena, Kitana, Jade, dan Baraka.

Juga termasuk mode Co-op dimana dua pemain dapat bekerja sama untuk menyelesaikan permainan. Serangan pasukan khusus hanya tersedia dalam mode ini serta beberapa area dan item. Sub-Zero dan Scorpion dapat dibuka sebagai karakter yang dapat dimainkan dalam mode Co-op. Selain dua karakter utama ini, empat karakter lain dapat dibuka di mode lawan: Reptil, Kitana, Baraka, dan Johnny Cage.

 

Cara Setting Mortal Kombat: Shaolin Monks

 

1

Buka PCSX2

2

Klik Config (ada toolbar) Video (GS) Plugin setting...

3

Di dalam menu GSdx Setting Ubah Internal Resolution : Native PS2 menjadi Internal Resolution : 3x Native ~1080

4

Pada Anisotropic Filtering : OFF (default) menjadi Anisotropic Filtering : 4x

 

Peringatan

Setingan ini cocok untuk perangkat kamu yang punya Speck tinggi karena setingan ini akan memberatkan sistem perangkat karena setingan ini berfokus pada kualitas grafik bukan untuk performa pada game Mortal Kombat: Shaolin Monks

 

Cara Instalasi

Terima kasih kepada teman-teman yang ada di grup Emulator yang telah berpartisipasi membantu para emulator gaming lainya

 


Posting Komentar untuk "Setting Mortal Kombat: Shaolin Monks PCSX2 Ultra HD"