Free Download FastStone Capture 10.1 Full Latest Repack Silent Install

Free Download Aplikasi FastStone Capture 9.5  Full Repack Silent Install rampoe com


Tentang FastStone Capture

Adalah alat penangkap layar dan perekam video yang dikembangkan oleh FastStone Soft. Dengannya,  Kita dapat mengambil gambar dalam mode layar penuh atau di jendela aktif dengan berbagai bentuk dan ukuran. Ini juga dapat digunakan untuk merekam saat  Kita menggulir ke bawah halaman atau menjalankan program. Saat  Kita memiliki gambar atau video siap, FastStone akan membuka pekerjaan  Kita di editor bawaan.  Kita akan menemukan banyak alat pengeditan seperti pengecatan, pemotongan, pengubahan ukuran, dan pewarnaan. Produk akhir dapat disimpan dalam format BMP, GIF, JPEG, PCX, PNG, TGA, TIFF, PDF dan WMV.

FastStone terbuka dengan panel pegangan kecil. Panel ini dibagi menjadi tiga jenis alat: Screenshot, Perekam Layar, dan Output. Alat penangkap layar adalah berbagai fungsi pengambilan, yaitu jendela aktif, jendela atau objek, area persegi panjang, area arbitrer, layar penuh, jendela gulir, dan area tetap. Meskipun mudah diakses dari panel kontrol,  Kita dapat mengambil tangkapan layar dengan menekan hotkey atau mengklik kanan ikon FastStone di baki. Setiap fungsi pengambilan memiliki tombol pintasnya sendiri, dan ikon baki menawarkan fungsi dalam menu pop-up.

Sebelum mengaktifkan pembatasan layar, penting untuk mengatur tujuan yang  Kita inginkan.  Kita akan menemukannya di menu drop-down Output.  Kita akan melihat 10 tujuan di mana  Kita dapat menyimpan gambar yang diambil, yaitu: editor, clipboard, file, file autosave, printer, email, Microsoft Word, Microsoft Excel, Microsoft PowerPoint dan Internet dengan server FTP.  Kita juga dapat memberi tahu FastStone untuk mengirim pratinjau gambar  Kita sebelum menyimpannya. Ini dapat dilakukan dengan memilih kotak centang Pratinjau di Editor.

Tentang Silent Installer

Adalah aplikasi yang sudah diedit atau dimodifikasi, karena itu penginstalannya lebih mudah karena kamu hanya perlu dengan sekali klik, aplikasi akan langsung terpasang dengan sendirinya. Ini bisa Juga disebut One click to Install, yang berarti instalasi satu klik.

 

Silent Installer tidak mempengaruhi aplikasi orisinalnya, tidak ada aplikasi tambahan dan tidak ada pemangkasan, sehingga aplikasi tetap tidak berubah, sama seperti keluaran penerbit, yang berbeda hanya saat proses instalasi jadi senyap (instalasi tersembunyi)

Untuk lebih lengkapnya silakan baca disini.

Penting...!

 

Mohon Matikan Anti-Virus sebelum menginstal FastStone Capture atau proses instalasi akan menghambat bahkan menyebabkan gagal menginstal, mematikan Anti-Virus di butuh kan untuk mengaktifkan Aplikasi, bisa antivirus tidak dimatikan apabila aplikasi yang di install tidak perlu aktivasi

 

Normal Repack

 

Size

Architectures

Server

: 3.97MB

: 32-Bit

: Mirror

 

 

 

 

Download

  10.0

 

 

Silent Installer

 

Size

Architectures

Server

3.97MB

: 32-Bit

: workupload

 

 

 

 

Download

  10.1 New

 

 

Add Confirm

 

Size

Architectures

Server


 

 

 

 

Minta

  

 

 

Perlu Diperhatikan

 

Untuk memodifikasi dan upload aplikasi kami butuh biaya maka setidaknya mohon dukungannya, dengan mengeklik iklan supaya kami dapat selalu untuk memodifikasikan aplikasi, masih banyak aplikasi yang belum kami upload atau edit di karenakan kurangnya biaya

 

 

Normal Repack

 

Ini adalah pemasangan aplikasi yang di modif dalam modifikasi tersebut aplikasi di patch supaya aplikasi trial jadi full versi, proses pemasangan FastStone Capture hampir sama dengan pemasangan bawaan. Bagi yang ingin pemasangan tingkat lanjut yang bisa mengubah direktori pemasangan, kontrol pitasan aplikasi dan lain-lain, untuk kamu yang membutuhkan itu semua silakan Download versi ini.

 

Silent Installer

 

Ini sangat sederhana karena ketika FastStone Capture diklik atau di Install, aplikasi akan secara otomatis di Install tanpa pemberitahuan apa pun sampai aplikasi berhasil diistal, dan setelah itu aplikasi dapat di gunakan seperti biasa.

 

Add Confirm

 

Sedangkan versi ini ketika aplikasi diklik atau di Install, aplikasi akan mendapat peringatan “Apakah Kamu akan Mengistal FastStone Capture kemudian ada pilihan YES dan NO, selanjutnya akan di Install tanpa ada pemberitahuan apa pun sampai aplikasi FastStone Capture selesai di Instal, jadi cara ini tetap bisa dibatalkan saat pertama aplikasi di klik, Versi ini di buat untuk mencegah atau menghindari kesalahan tidak sengaja menekan instalasi aplikasi.

Terima kasih

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, serta Salam hangat kepada Repack.me yang telah menyediakan aplikasi-aplikasi pilihan sehingga admin bisa membagikan bahkan mengedit aplikasi tersebut, saya harap Repack.me terus up-to-date untuk membagikan aplikasi yang kita butuhkah, salam dari Rampoe.com


Posting Komentar untuk "Free Download FastStone Capture 10.1 Full Latest Repack Silent Install"