Free Download Pot Player (64-Bit) 1.7.21902 Full Repack Silent Install

Free Download Pot Player (64-Bit) 1.7.21486  Full Repack Silent Install

 

Tentang Pot Player (64-Bit)

Sama seperti Pot Player 32-bit, tetapi dirancang untuk sistem 64-bit yang bekerja dengan cara yang sama, yaitu pemutar media yang berjalan mulus dengan antarmuka pengguna minimalis yang bagus. Ini memiliki berbagai pilihan yang dapat diatur sesuai keinginan kita, bagi kita yang menyukai aplikasi sederhana namun serbaguna, kita memiliki aplikasi ini yang cocok untuk kita, meskipun aplikasi ini masih pemula dibandingkan dengan Gom player, Kmplayer, K-lite, tetapi jika kemampuannya bisa bertempur.


Aplikasi ini mendukung DVD, Blu-ray, Audio CD dan format media lain yang tidak dapat dibatalkan. Potplayer Ini juga dapat digunakan untuk menjalankan berbagai perangkat seperti TV atau HDTV, dan mendukung mode Overlay dan Direct3D9 Ex Flip. Ada banyak fitur keren yang tersedia di Potplayer, seperti kemampuan untuk mengambil screenshot dari media yang sedang diputar dan menyimpannya sebagai file JPEG, dan tentunya aplikasi ini mendukung subtitle Blu-ray. By Doyyadi

Tentang Silent Installer

Adalah aplikasi yang sudah diedit atau dimodifikasi, karena itu penginstalannya lebih mudah karena kamu hanya perlu dengan sekali klik, aplikasi akan langsung terpasang dengan sendirinya. Ini bisa Juga disebut One click to Install, yang berarti instalasi satu klik.

 

Silent Installer tidak mempengaruhi aplikasi orisinalnya, tidak ada aplikasi tambahan dan tidak ada pemangkasan, sehingga aplikasi tetap tidak berubah, sama seperti keluaran penerbit, yang berbeda hanya saat proses instalasi jadi senyap (instalasi tersembunyi)

Untuk lebih lengkapnya silakan baca disini.

Penting...!

 

Mohon Matikan Anti-Virus sebelum menginstal Pot Player (64-Bit) atau proses instalasi akan menghambat bahkan menyebabkan gagal menginstal, mematikan Anti-Virus di butuh kan untuk mengaktifkan Aplikasi, bisa antivirus tidak dimatikan apabila aplikasi yang di install tidak perlu aktivasi

 

Normal Repack

 

Ukuran

Arsitektur

Server

: 77.2  MB

: 64-Bit

: uploadrar 

 

 

 

 

Download

   1.7.21902  New

 

 

Silent Installer

 

Ukuran

Arsitektur

Server

: 30.1 MB

: 64-Bit

: OneDrive

 

 

 

 

Download

  1.7.21465.0

 

 

Add Confirm

 

Ukuran

Arsitektur

Server

: 30.1 MB

: 64-Bit

: OneDrive

 

 

 

 

Minta

  1.7.21465.0

 

Normal Repack ?

Ini adalah pemasangan aplikasi yang di modif dalam modifikasi tersebut aplikasi di patch supaya aplikasi trial jadi full versi, proses pemasangan Pot Player (64-Bit) hampir sama dengan pemasangan bawaan. Bagi yang ingin pemasangan tingkat lanjut yang bisa mengubah direktori pemasangan, kontrol pitasan aplikasi dan lain-lain, untuk kamu yang membutuhkan itu semua silakan unduh versi ini.

 

Silent Installer ?

Ini sangat sederhana karena ketika Pot Player (64-Bit) diklik atau di Install, aplikasi akan secara otomatis di Install tanpa pemberitahuan apa pun sampai aplikasi berhasil diistal, dan setelah itu aplikasi dapat di gunakan seperti biasa.

 

Add Confirm ?

Sedangkan versi ini ketika aplikasi diklik atau di Install, aplikasi akan mendapat peringatan “Apakah Kamu akan Mengistal Pot Player (64-Bit)” kemudian ada pilihan YES dan NO, selanjutnya akan di Install tanpa ada pemberitahuan apa pun sampai aplikasi Pot Player (64-Bit) selesai di Instal, jadi cara ini tetap bisa dibatalkan saat pertama aplikasi di klik, Versi ini di buat untuk mencegah atau menghindari kesalahan tidak sengaja menekan instalasi aplikasi.

 

Terima kasih

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, serta Salam hangat kepada Doyyadi yang telah menyediakan aplikasi-aplikasi pilihan sehingga admin bisa membagikan bahkan mengedit aplikasi tersebut, saya harap Doyyadi terus up-to-date untuk membagikan aplikasi yang kita butuhkah, salam dari Rampoe.com


Posting Komentar untuk "Free Download Pot Player (64-Bit) 1.7.21902 Full Repack Silent Install "