Free Download VueScan Professional 9.8.10 Full Latest Repack Silent Install

Free Download VueScan Professional 9.8.07 Full Latest Repack Silent Install

 

Tentang VueScan Professional

Aplikasi ini dirancang untuk menggantikan antarmuka pemindai standar dengan miliknya sendiri, yang secara fungsional lebih kaya dan menyediakan banyak fitur tambahan tergantung pada model pemindai tertentu.


Dalam kebanyakan kasus, driver perangkat standar memiliki opsi yang sangat terbatas untuk menyesuaikan parameter pemindaian. Dengan menggunakan kemampuan yang sering tersembunyi dari pemindai tertentu,  Aplikasi ini memungkinkan Kami untuk secara fleksibel menyesuaikan proses pemrosesan gambar, termasuk koreksi warna tingkat lanjut, kemampuan pemindaian multi-lintasan dan batch, kontrol eksposur perangkat keras, pemilihan kedalaman warna maksimum dan format file yang disimpan.


Yang sangat menarik adalah fungsi menyimpan data asli pemindai ke file (file mentah) dan pemrosesan selanjutnya dari data ini saat perangkat dimatikan, yang menghilangkan kebutuhan untuk memindai ulang yang asli dan meningkatkan sumber daya peralatan.VueScan akan sangat berguna saat bekerja dengan dokumen asli transparan (negatif, slide), karena  Aplikasi tersebut berisi informasi tentang karakteristik warna lebih dari 150 jenis film. Kita berbicara, pertama-tama, tentang topeng negatif berwarna, yang dapat sangat bervariasi untuk berbagai film dan produsen.  Aplikasi ini menyediakan pemilihan langsung topeng dari daftar film umum, serta kemampuan untuk menyesuaikan komponen warna lapisan topeng secara manual.


Pengaturan khusus dapat disimpan dalam file khusus, yang memungkinkan Kami membuat profil individu untuk setiap jenis pekerjaan.Menyediakan penghapusan otomatis cacat gambar karena saluran pemindaian inframerah dan pemindaian multi-lintasan dengan hasil rata-rata berikutnya - untuk menekan gangguan intrinsik pemindai. Filter disediakan untuk menghilangkan butiran, menutupi tidak tajam, dan menghilangkan bayangan asli. Ada alat untuk penyesuaian manual rentang dinamis dan karakteristik gradasi (secara independen untuk saluran R, G, B). Mendukung lebih dari 500 pemindai dan file RAW dari 185 model kamera digital.

Tentang Silent Installer

Adalah aplikasi yang sudah diedit atau dimodifikasi, karena itu penginstalannya lebih mudah karena kamu hanya perlu dengan sekali klik, aplikasi akan langsung terpasang dengan sendirinya. Ini bisa Juga disebut One click to Install, yang berarti instalasi satu klik.

 

Silent Installer tidak mempengaruhi aplikasi orisinalnya, tidak ada aplikasi tambahan dan tidak ada pemangkasan, sehingga aplikasi tetap tidak berubah, sama seperti keluaran penerbit, yang berbeda hanya saat proses instalasi jadi senyap (instalasi tersembunyi)

Untuk lebih lengkapnya silakan baca disini.

Penting...!

 

Mohon Matikan Anti-Virus sebelum menginstal VueScan Professional atau proses instalasi akan menghambat bahkan menyebabkan gagal menginstal, mematikan Anti-Virus di butuh kan untuk mengaktifkan Aplikasi, bisa antivirus tidak dimatikan apabila aplikasi yang di install tidak perlu aktivasi

 

Normal Repack

 

Size

Architectures

Server

: 19 MB

: 32-Bit

: katfile

 

 

 

 

Download

  9.8.10

 

 

Silent Installer

 

Size

Architectures

Server

:  

:  

:  

 

 

 

 

Minta

   

 

 

Add Confirm

 

Size

Architectures

Server

:  

:  

:  

 

 

 

 

Minta

   

 


Perlu Diperhatikan

 

Untuk memodifikasi dan upload aplikasi kami butuh biaya maka setidaknya mohon dukungannya, dengan mengeklik iklan supaya kami dapat selalu untuk memodifikasikan aplikasi, masih banyak aplikasi yang belum kami upload atau edit di karenakan kurangnya biaya

 

 

Normal Repack

 

Ini adalah pemasangan aplikasi yang di modif dalam modifikasi tersebut aplikasi di patch supaya aplikasi trial jadi full versi, proses pemasangan VueScan Professional hampir sama dengan pemasangan bawaan. Bagi yang ingin pemasangan tingkat lanjut yang bisa mengubah direktori pemasangan, kontrol pitasan aplikasi dan lain-lain, untuk kamu yang membutuhkan itu semua silakan Download versi ini.

 

Silent Installer

 

Ini sangat sederhana karena ketika VueScan Professional diklik atau di Install, aplikasi akan secara otomatis di Install tanpa pemberitahuan apa pun sampai aplikasi berhasil diistal, dan setelah itu aplikasi dapat di gunakan seperti biasa.

 

Add Confirm

 

Sedangkan versi ini ketika aplikasi diklik atau di Install, aplikasi akan mendapat peringatan “Apakah Kamu akan Mengistal VueScan Professional” kemudian ada pilihan YES dan NO, selanjutnya akan di Install tanpa ada pemberitahuan apa pun sampai aplikasi VueScan Professional selesai di Instal, jadi cara ini tetap bisa dibatalkan saat pertama aplikasi di klik, Versi ini di buat untuk mencegah atau menghindari kesalahan tidak sengaja menekan instalasi aplikasi.

Terima kasih

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, serta Salam hangat kepada Lrepack.net yang telah menyediakan aplikasi-aplikasi pilihan sehingga admin bisa membagikan bahkan mengedit aplikasi tersebut, saya harap Lrepack.net terus up-to-date untuk membagikan aplikasi yang kita butuhkah, salam dari Rampoe.com


1 komentar untuk "Free Download VueScan Professional 9.8.10 Full Latest Repack Silent Install"

Unknown 18 Mei 2021 pukul 09.41 Hapus Komentar
Min kalau bisa cepatan dikit upload nya