Free Download ScreenHunter Pro 7.0.1449 Full Latest Repack Silent Install

 

Free Download ScreenHunter Pro 7.0.1449 Full Latest Repack Silent Install

Tentang ScreenHunter Pro

adalah program untuk mengambil tangkapan layar (screenshot) dengan kemampuan mengolah dan mengeditnya.

Anda bisa mendapatkan gambar seluruh layar, jendela individual, atau area dengan bentuk tertentu, tetapi kebanggaan pencipta adalah fungsi unik untuk mengambil snapshot bahkan bukan jendela individual, tetapi hanya objek tertentu di dalamnya. Bukan fitur unik, tapi yang agak jarang adalah text capture. Ini berguna jika metode pilih dan salin standar tidak berfungsi.

Program ini juga memiliki editor grafis bawaan dan kemampuan untuk menerima gambar dari pemindai. Area yang dipilih tidak hanya memiliki bentuk persegi panjang, tetapi juga persegi panjang bulat, elips, poligon, atau kontur arbitrer. Bekerja dengan hot key mudah diterapkan.


Fitur utama dari program ini:

  • Simpan gambar dalam berbagai format.
  • Mengirim tangkapan layar ke alamat email.
  • Tangkap DirectX dan screen saver.
  • Cuplikan layar program MS-DOS.
  • Penambahan batas dan tanda air secara otomatis ke tangkapan layar.
  • Penempatan semua tangkapan layar dilakukan di jendela terpisah.
  • Tangkap gambar dari halaman web dan dokumen bergulir panjang.
  • Dapatkan gambar dari pemindai.
  • Penyesuaian otomatis tingkat transparansi jendela tangkap.
  • Menggunakan editor grafis bawaan.
  • Dukungan untuk beberapa monitor.
  • Snapshot rekursif dan snapshot berjangka waktu.
  • Mengganti nama file yang disimpan secara otomatis.
  • Pencetakan WYSIWYG.
  • Pemilihan area secara sewenang-wenang dengan gaya "laso".
  • Tangkap file video dari layar.
  • Pemotretan boot sistem dan screen saver.

Tentang Silent Install

Adalah jenis instalasi aplikasi yang sudah diedit atau dimodifikasi, karena itu penginstalannya lebih mudah karena kita hanya butuh sekali klik maka aplikasi akan langsung terpasang tanpa harus klik tombol seperti instalasi pada umumnya. Ini bisa Juga disebut One click to Install, yang berarti instalasi hanya dengan satu klik.

 

Silent Installer tidak mempengaruhi aplikasi orisinalnya, tidak ada aplikasi tambahan dan tidak ada pemangkasan, sehingga aplikasi tetap tidak berubah, sama seperti keluaran penerbit, yang berbeda hanya saat proses instalasi jadi senyap (instalasi tersembunyi), terkecuali aplikasi ikut di ubah untuk di aktivasi

Untuk lebih lengkapnya silakan baca disini.

Penting...!

 

Mohon Matikan Anti-Virus sebelum menginstal ScreenHunter Pro atau proses instalasi akan menghambat bahkan menyebabkan gagal menginstal, mematikan Anti-Virus di butuh kan untuk mengaktifkan Aplikasi, bisa antivirus tidak dimatikan apabila aplikasi yang di install tidak perlu aktivasi

 

Normal Installer

 

Ukuran

OS

Server

Arsitektur

: 19.0 MB

: Win 7, Win 8, Win 10, Win 11

: Uploadrar

: 32 - Bit

 

 

 

 

Download

7.0.1449 

 

 

 

 

Silent Installer

 

Ukuran

OS

Server

Arsitektur

: -

: -

: -

: -

 

 

 

 

Minta

Belum tersedia silakan klik Link "Minta"

 

 

 

 

Add Confirm

 

Ukuran

OS

Server

Arsitektur

: -

: -

: -

: -

 

 

 

 

Minta

Belum tersedia silakan klik Link "Minta"

 

 

 

 

Silakan Laporkan link jika terdapat link yang mati atau sudah tidak bisa di Download.

 

 

 

Lapor

 

 

 

 

 

Perlu Diperhatikan

 

Untuk memodifikasi dan upload aplikasi kami butuh biaya, maka kalau tidak banyak peminat aplikasi akan tetap hanya tersedia dalam versi Normal, Repack installer, Jika menurutmu aplikasi layak untuk di modif silakan klik Tombol Minta yang di sediakan di atas

 

Normal Repack

 

Ini adalah pemasangan aplikasi yang di modif dalam modifikasi tersebut aplikasi di patch supaya aplikasi trial jadi full versi, proses pemasangan ScreenHunter Pro hampir sama dengan pemasangan bawaan. Bagi yang ingin pemasangan tingkat lanjut yang bisa mengubah direktori pemasangan, kontrol pitasan aplikasi dan lain-lain, untuk kamu yang membutuhkan itu semua silakan Download versi ini.

 

Silent Installer

 

Ini sangat sederhana karena ketika ScreenHunter Pro diklik atau di Install, aplikasi akan secara otomatis di Install tanpa pemberitahuan apa pun sampai aplikasi berhasil diistal, dan setelah itu aplikasi dapat di gunakan seperti biasa.

 

Add Confirm

 

Sedangkan versi ini ketika aplikasi diklik atau di Install, aplikasi akan mendapat peringatan “Apakah Kamu akan Mengistal ScreenHunter Pro kemudian ada pilihan YES dan NO, selanjutnya akan di Install tanpa ada pemberitahuan apa pun sampai aplikasi ScreenHunter Pro selesai di Instal, jadi cara ini tetap bisa dibatalkan saat pertama aplikasi di klik, Versi ini di buat untuk mencegah atau menghindari kesalahan tidak sengaja menekan instalasi aplikasi.

Terimakasih

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, serta Salam hangat kepada Lrepack.net yang telah menyediakan aplikasi-aplikasi pilihan sehingga admin bisa membagikan bahkan mengedit aplikasi tersebut, saya harap Lrepack.net terus up-to-date untuk membagikan aplikasi yang kita butuhkah, salam dari Rampoe.com


Posting Komentar untuk "Free Download ScreenHunter Pro 7.0.1449 Full Latest Repack Silent Install"