Free Download Apowersoft Video Converter Studio 4.8.8.0 Full Latest Repack Silent Install

Free Download Apowersoft Video Converter Studio 4.8.8.0 Full Latest Repack Silent Install

Tentang Apowersoft Video Converter Studio

adalah program untuk mengonversi file video ke semua format video dan audio populer. Itu dapat mengkonversi AVI ke MPEG, WMV ke AVI, WMV ke MPEG, WMV ke AVI, VOB ke AVI, WMA ke MP3, dll. Program ini memiliki profil konversi pra-konfigurasi untuk pemutaran di berbagai perangkat: iPhone, iPod, Apple TV, Zune, PSP, Pocket PC, PDA, PS3, Archos, Iriver, Creative Zen, Xbox 360, PMP, Smart Phone, handphone, dll. d.

Program ini memiliki profil konversi pra-konfigurasi untuk pemutaran di berbagai perangkat: iPhone, iPod, Apple TV, Zune, PSP, Pocket PC, PDA, PS3, Archos, Iriver, Creative Zen, Xbox 360, PMP, Smart Phone, ponsel, dll. D. Selain fungsi konversi, program ini memiliki seperangkat alat untuk mengedit video Anda. Jadi, Anda dapat memotong fragmen yang diinginkan dari video, memotongnya, mengubah pengaturan kecerahan, kontras, kecepatan bit, kecepatan bingkai, saturasi, dan rasio aspek.

Selain itu, dengan menggunakan program ini, Anda dapat menggabungkan beberapa klip menjadi satu, dengan tetap menjaga kualitas aslinya. Dimungkinkan untuk menambah dan mengedit subtitle. Antarmuka programnya sederhana dan jelas sehingga bahkan seorang pemula pun dapat memahaminya. Selain itu, program ini mendukung prosesor multi-core, yang sangat mempercepat proses konversi.


Fitur utama dari program ini:

  • Film Berkualitas Tinggi: Video Converter akan mempertahankan kualitas video 100% dari file video asli dan mendukung konversi video berkualitas tinggi seperti 720p dan 1080p.
  • Pengaturan Subtitle: Anda dapat menambahkan file audio dan subtitle lainnya ke video asli yang ingin Anda konversi.
  • Mendukung pengimporan trek audio eksternal dan file subtitle.
  • Pengeditan Subtitle: Anda akan dapat mengunduh subtitle eksternal dan mengedit secara bebas dengan editor subtitle bawaan, termasuk ukuran font subtitle dan pemosisian dalam video.
  • Menggabungkan Video menjadi Satu File: Anda dapat menggabungkan beberapa video menjadi satu file video lengkap.
  • Video Converter Studio mendukung konversi semua format video dan audio, yang memungkinkan Anda mengekspor video ke berbagai format keluaran. Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan video seperti resolusi, lebar, tinggi, dan kecepatan bit sebelum konversi.
  • Opsi Pengeditan Video Fleksibel: Anda dapat membagi video asli menjadi beberapa bagian dan memangkas tepi kosong file video dengan fungsi trim.
  • Editor efek memungkinkan Anda menyesuaikan kontras, kecerahan, dan saturasi.

Tentang Silent Install

Adalah jenis instalasi aplikasi yang sudah diedit atau dimodifikasi, karena itu penginstalannya lebih mudah karena kita hanya butuh sekali klik maka aplikasi akan langsung terpasang tanpa harus klik tombol seperti instalasi pada umumnya. Ini bisa Juga disebut One click to Install, yang berarti instalasi hanya dengan satu klik.

 

Silent Installer tidak mempengaruhi aplikasi orisinalnya, tidak ada aplikasi tambahan dan tidak ada pemangkasan, sehingga aplikasi tetap tidak berubah, sama seperti keluaran penerbit, yang berbeda hanya saat proses instalasi jadi senyap (instalasi tersembunyi), terkecuali aplikasi ikut di ubah untuk di aktivasi

Untuk lebih lengkapnya silakan baca disini.

Penting...!

 

Mohon Matikan Anti-Virus sebelum menginstal Apowersoft Video Converter Studio atau proses instalasi akan menghambat bahkan menyebabkan gagal menginstal, mematikan Anti-Virus di butuh kan untuk mengaktifkan Aplikasi, bisa antivirus tidak dimatikan apabila aplikasi yang di install tidak perlu aktivasi

 

Normal Installer

 

Ukuran

OS

Server

Arsitektur

: 62.3 MB

: Win XP,7, Win 8, Win 10, Win 11

: Uploadrar

: 64-Bit

 

 

 

 

Download

4.8.8.0 

 

 

 

 

Silent Installer

 

Ukuran

OS

Server

Arsitektur

: -

: -

: -

: -

 

 

 

 

Minta

Belum tersedia silakan klik Link "Minta"

 

 

 

 

Add Confirm

 

Ukuran

OS

Server

Arsitektur

: -

: -

: -

: -

 

 

 

 

Minta

Belum tersedia silakan klik Link "Minta"

 

 

 

 

Silakan Laporkan link jika terdapat link yang mati atau sudah tidak bisa di Download.

 

 

 

Lapor

 

 

 

 

 

Perlu Diperhatikan

 

Untuk memodifikasi dan upload aplikasi kami butuh biaya, maka kalau tidak banyak peminat aplikasi akan tetap hanya tersedia dalam versi Normal, Repack installer, Jika menurutmu aplikasi layak untuk di modif silakan klik Tombol Minta yang di sediakan di atas

 

Normal Repack

 

Ini adalah pemasangan aplikasi yang di modif dalam modifikasi tersebut aplikasi di patch supaya aplikasi trial jadi full versi, proses pemasangan Apowersoft Video Converter Studio hampir sama dengan pemasangan bawaan. Bagi yang ingin pemasangan tingkat lanjut yang bisa mengubah direktori pemasangan, kontrol pitasan aplikasi dan lain-lain, untuk kamu yang membutuhkan itu semua silakan Download versi ini.

 

Silent Installer

 

Ini sangat sederhana karena ketika Apowersoft Video Converter Studio diklik atau di Install, aplikasi akan secara otomatis di Install tanpa pemberitahuan apa pun sampai aplikasi berhasil diistal, dan setelah itu aplikasi dapat di gunakan seperti biasa.

 

Add Confirm

 

Sedangkan versi ini ketika aplikasi diklik atau di Install, aplikasi akan mendapat peringatan “Apakah Kamu akan Mengistal Apowersoft Video Converter Studio kemudian ada pilihan YES dan NO, selanjutnya akan di Install tanpa ada pemberitahuan apa pun sampai aplikasi Apowersoft Video Converter Studio selesai di Instal, jadi cara ini tetap bisa dibatalkan saat pertama aplikasi di klik, Versi ini di buat untuk mencegah atau menghindari kesalahan tidak sengaja menekan instalasi aplikasi.

Terimakasih

Terima kasih telah mengunjungi blog ini, serta Salam hangat kepada Lrepack.net yang telah menyediakan aplikasi-aplikasi pilihan sehingga admin bisa membagikan bahkan mengedit aplikasi tersebut, saya harap Lrepack.net terus up-to-date untuk membagikan aplikasi yang kita butuhkah, salam dari Rampoe.com

 

Posting Komentar untuk "Free Download Apowersoft Video Converter Studio 4.8.8.0 Full Latest Repack Silent Install"